Kronologi Pemotor Wanita Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Bekasi

Infobekasi.co.id – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Ahmad Yani (depan BJB), Kelurahan Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (27/11/2023) sore. Seorang wanita muda diketahui meninggal setelah terlindas oleh truk saat sedang mengendarai sepeda motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 17.00 WIB. Korban, yang diidentifikasi sebagai seorang wanita berinisial AP berusia 23 tahun, dinyatakan meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Menurut Iptu Suwandi, kejadian ini bermula ketika korban melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B 6630 UQH, beriringan dengan truk Gandeng Fuso G 8626 OF yang dikemudikan oleh YS.

“Korban dan truk melaju dari arah yang sama, yakni dari utara Summarecon Bekasi menuju selatan, Pekayon. Saat itulah, sepeda motor yang dikendarai korban mendahului truk dari sebelah kanan belakang, namun sayangnya, kehilangan kendali dan mengenai roda kanan belakang truk,” ungkap Suwandi.

Pihak berwenang juga sedang memeriksa pengemudi truk, YS, yang saat ini masih dalam pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Reporter: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini