Usai Menampar Satpol PP, ASN di Kota Bekasi Minta Maaf dan Berdamai 

Infobekasi.co.id – Insiden penamparan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Kota Bekasi oleh pria di area Palang Pintu Parkir Halaman Pemerintah Kota Bekasi, kini berakhir damai.

Hal ini diungkapkan oleh Kasatpol PP Kota Bekasi, Karto. Dikatakan Karto, aksi penamparan itu terjadi karena kesalahpahaman.

“Itu kan salah paham saja, ya sekarang sudah clear dan mereka sudah saling memaafkan. Fredi nya pun sudah datang ke kantor untuk menyatakan permohonan maaf,” kata Karto di konfirnasi wartawan, Selasa (28/11/2023).

Meski telah meminta maaf, namun ia berharap tidak ada kejadian terulang dikemudian hari. Bahkan siapapun pegawai, jika memiliki masalah agar disikapi dengan kepala dingin.

“Segala permasalahan ya harus di pikirkan terlebih dahulu secara baik-baik, jangan main berprasangka yang jelek. Harusnya ditanya dahulu persoalan nya yang jelas, jangan langsung emosi,” terang Karto.

Diketahui terduga pelaku yaitu Fredi sebelumnya merupakan pegawai ASN di Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bekasi

Ketika itu korban yang juga ASN bernama Efendi sedang berdiri dan mengawasi para petugas Satpol PP yang melakukan penjagaan. Kemudian Fredi datang menghampiri Efendi yang sedang berdiri.

Efendi hendak menyambut nya dengan bersalaman. Namun respon yang diterima justru mendapat tamparan oleh Fredi. Setelah insiden penamparan, kemudian sejumlah petugas Satpol PP di area tersebut melerai keduanya.

“Setelah menampar saya. Fredi bilang kalau saya yang menjelekan istrinya yang menjadi pelatih anggar disalah satu kelurahan. Saya jawab, saya ga tau bang urusan itu,” ucap Efendi.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini