Bikin Resah, Gerombolan Remaja Bawa Celurit di Jalan Cut Meutia 

Infobekasi.co.id – Beredar di sosial media, gerombolan remaja mempersenjatai diri dengan celurit diduga hendak melakukan tawuran, peristiwa ini terjadi di Jalan Cut Meutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Kamis (10/11/2023) malam.

Berdasarkan video yang beredar di sosial media, gerombolan pelajar ada yang berjalan kaki secara bergerombol dan beberapa diantaranya mengendarai sepeda motor.

Tak beberapa lama, diduga para terduga pelaku tawuran melakukan penyerangan di sepanjang jalan tersebut. Sejumlah pengendara motor yang melintas tak jarang langsung menghindar karena panik adanya gerombolan tawuran tersebut. Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi membenarkan peristiwa tersebut.

“Jadi begitu ada arak arakan itu, ada informasi dari masyarakat langsung polisi datang, langsung bubar balik kanan jadi belum sempet ada tawuran,” kata Kompol Sukadi, Jumat (10/11/2023).

Kendati demikian personil Polda Bekasi Timur belum dapat mengidentifikasi para pelaku berstatus pelajar SMP atau SMA. “Kita tidak bisa mengidentifikasi, tapi kayanya masih anak anak lah, masih di bawah umur antara smp sma, gabungan itu kayanya,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun infobekasi, peristiwa ini terjadi sekira pukul 21.43 WIB. Kompol Sukadi menyebut, Belum ada pelaku yang diamankan dalam aksi tawuran tersebut.

Selain itu, personil kepolisian yang mendatangi TKP juga tidak menemukan barang bukti senjata tajam dan juga korban jiwa.

“Cuma karena enggak ada yg bsia diamankan, berarti kita kan tidak bisa menginterogasi satu per satu, karena balik kanan langsung bubar,” pungkasnya.

Reporter : Fahmi

Editor : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini