Laga Perdana Persipasi Lawan Dejan FC, ARH: Pelaksanaan Sudah On The Track

Infobekasi.co.id – Pelaksanaan kompetensi Liga 3 seri 1 Jawa Barat, resmi bergulir. Laga perdana Persipasi Kota Bekasi vs Dejan FC, bakal berlangsung pada Kamis (7/12/2023).

Pertandingan tersebut nantinya akan bermain di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 seri 1 Jawa Barat, Arif Rahman Hakim menegaskan, perhelatan kompetisi ini sudah sangat siap.

“Kita Panpel sudah menyiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan liga 3 seri 1, semua sudah on the track,” jelas ARH sapaan akrab Arif Rahman Hakim saat dihubungi jurnalis infobekasi, Rabu (6/12/2023).

Perihal sarana prasarana di sekitar area stadion, ARH mengungkapkan, sudah siap, termasuk soal pengamanan bakal dijaga personil Steward, polisi dan TNI.

“Kita akan perkuat suporter dan Steward-nya di luar, dan keamanan dari TNI Polri kita perkuat, khususnya di dalam lapangan saat Persipasi akan bertanding,” bebernya.

ARH menambahkan, tidak ada kendala, baik dari perangkat tim, arena pertandingan, hingga persiapan sebelum dan sesudah laga.

“Mungkin Panpel kita akan siapkan, serdadu Panpel sudah kita siapkan, seperti  musim yang lalu. Dan kita akan maksimal mengawal kompetisi ini sampai selesai,” tandasnya.

Reporter: Fahmi

Redaktur: Dede Rosyadi Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini