Liga 3 Seri 1, Persipasi Bekasi Tekuk Dejan FC 2 – 1

Infobekasi.co.id – Persipasi Kota Bekasi raih poin penuh konta Dejan FC dalam laga perdana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, Kamis (7/12/2023) sore.

Pada babak pertama, tim berjuluk laskar Patriot berhasil unggul 1 – 0 oleh lawannya. Gol dicetak oleh M. Adam Malik.

Namun dibabak pertama tim besutan Jamal Yastro tetap kesulitan tidak bisa mengembangkan permainannya terlihat lebih banyak bertahan.

Di Babak kedua, kedua tim semakin seru melakukan saling serangan. Pada menit ke 50′ Persipasi Kota Bekasi kembali melesakkan gol yang dicetak Abdul Razak Khatami.

Di menit 79 kemudian tim tamu berhasil melesakkan satu gol. Skor 2 – 1 rupanya bertahan hingga pertandingan usai.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengaku cukup puas dengan kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga 3 seri 1.

“Ini membuat anak-anak semakin percaya dan modal untuk pertandingan berikutnya,” kata Tri, kepada awak media, Kamis (7/12/2023).

Namun dirinya tetap mencermati mental pemainnya pada pertandingan selanjutnya.

“Meskipun masih banyak kesalahan-kesalahan dan juga miskomunikasi, insyaallah pada pertandingan selanjutnya bisa lebih baik,” jelas dia.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Jamal Yastro, mengungkapkan kemenangan dengan skor 2 – 1 masih memiliki sejumlah PR.

“Penjagaan pemain yang masih kurang disiplin, satu lawan satu masih kurang kuat dan juga finishing yang kurang. Insyallah akan kami perbaiki,” ucap Jamal.

Reporter: Fahmi

Editor: Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini