Skor 2-0 Persipasi vs PSB Bogor, Gemuruh Suporter Curva Nord Bekasi di Tribun Utara

infobekasi.co.id –  Liga 3 Jawa Barat Seri 1 PERSIPASI vs PSB Bogor. Laga ke empat Persipasi dengan 3 kemenangan yang diperoleh pada pertandingan selanjutnya memotivasi pemain bahkan suporter tribun utara yang diisi CNB atau Curva Nord Bekasi.

Suporter tribun utara yang di penuhi oleh CNB atau Curva Nord Bekasi akan selalu mendukung dengan penuh semangat dan gembira. Pada menit 16 goal tercipta untuk Persipasi oleh Ardant dengan nomer punggung 91 dan kiper Persipasi meminta suporter tribun utara agar memberikan semangat lebih untuk team.

Saut sautan yel yel Tribun Utara dan Tribun Selatan untuk menyemangati PERSIPASI an memberi motivasi, namun Suporter tribun utara yang diisi CNB lebih militan dan lebih berisik daripada Tribun Selatan yang diisi oleh sobex mania.

Permainan aktratif, inovatif serta kreatif dari persipasi membuat PSB Bogor Agak kerepotan sampai menit ke 25 sementara suporter Tribun utara disi CNB selalu bersemangat mendukung Persipasi yang di pimpin olah Cappo CNB yang selalu bersemangat untuk mendukung Persipasi Kota Bekasi.

Babak pertama usai dengan skor Persipasi vs PSB Bogor 1-0, pemain serta suporter beristirahat sejenak untuk mengisi tenang dan membuat koreo untuk babak ke dua. Kepres atau ketua CNB di sela sela babak pertama dan babak kedua memberikan arahan untuk CNB agar koreo dan kekompakan untuk mendukung dan memotivasi Persipasi untuk lebih bersemangat lagi bermain karena laskar patriot tak pernah gentar.

Menurut pria asal pekayon Cokil, Kita sangat mendukung Persipasi di liga 3 saat ini bahkan kita sudah mendukung sejak 3 tahun belakangan ini. CNB sangat loyalitas dengan Persipasi kota bekasi tidak ada klub kota dibekasi selain PERSIPASI Kota Bekasi, ucapan ketua CNB atau Kepres CNB.

Dia menambahkan bahwa Identitas Klub Dikota Bekasi yaitu Persipasi Kota bekasi tidak ada yang lain dan tidak bisa di gantikan.

Babak kedua dimulai suporter CNB sudah sangat Bersemangat Untuk mendukung Persipasi dengan yel yel atau Chantnya. Suara gemuruh dari tribun utara yang sangat bersemangat dengan di iringi tribun selatan, suasana stadion yang sangat ramai dan penuh dengan suasana gemuruh mendukung persipasi untuk memotivasi pemain persipasi agar lebih semangat dan mempunyai kekuatan lebih untuk laga hari ini.

Cappo CNB mengingatkan agar suporter tribun utara agar selalu fokus terhadap yel yel, koreo dan chant untuk mendukung Persipasi, Ia mendambahkan jika persipasi di liga 2 bahkan liga 1 kalian boleh untuk mendokumentasikan tapi untuk saat ini kita fokus mendukung Persipasi selama 90 menit.

Pertandingan telah berakhir antara PERSIPASI Kota Bekasi vs PSB Bogor dangan skor 2 – 0 untuk Persipasi diakhir pertandingan suporter tribun Utara atau CNB selalu bersemangat dan senang dan bergembira.

Di akhir pertandingan pemain serta jajaran staf berada di dalam lapangan untuk menyambut suporter yang telah mendukung selama 90 menit dan sambil menyanyikan anthem Persipasi dengan hikmat dan khuysu.

Suasana stadion yang bergemuruh dari menit pertama hingga 90 menit lebih CNB selalu bergema sehingga terdengar seisi stadion patriot candrabhaga

Kontributor: Rahmadi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini