Penjual Miras di Warung Jamu Cikarang Pusat Diciduk Polisi

Infobekasi.co.id – Kepolisian ciduk penjualan dan pengedar puluhan jamu minuman keras (miras) ilegal berbagai merek di warung Jamu, Kampung Kandang Gereng Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jum’at (15/12/2023) malam.

Operasi miras tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Ipda Fifin Edi Hermawan. Kepolisian kemudian menyita 6 botol minuman merk Anggur Merah, 3 botol minuman merk Anggur Merah Kolesom, 12 botol minuman merk Intisari, 11 botol minuman merk Kawa-kawa, dan 3 botol minuman merk AO.

“Kami terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari peredaran minuman keras ilegal yang dapat merusak generasi muda dan kesehatan masyarakat,” ucap Ipda Fifin Edi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/12/2023).

Barang bukti ini dianggap ilegal karena tidak memiliki izin resmi untuk dijual dan didistribusikan. Puluhan miras ilegal kemudian dilakukan pendataan secara rinci.

Setelah itu miras tersebut diamankan di Mapolsek Cikarang Pusat. Edi Fifin berharap kegiatan operasi ini dapat buat efek jera para pelaku dan pengedar miras ilegal di wilayah tersebut.

“Penyelidikan lebih lanjut ini akan melibatkan berbagai pihak, termasuk pihak terkait di lingkungan masyarakat, untuk mengungkap jejak peredaran miras ilegal tersebut hingga ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Rwporter: Fahmi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini