Pengerusakan Mobil saat Kebakaran Gudang di Medan Satria, Ini Kata Polisi

Infobekasi.co.id – Beredar di sosial media warga mengamuk hingga merusak minibus yang sedang terparkir saat peristiwa terbakarnya gudang penyimpanan plastik di Medan Satria, Kota Bekasi. Senin (18/12/2023) siang.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto membenarkan insiden pengerusakan tersebut. Peristiwa ini terjadi ketika api baru saja muncul dan api membumbung tinggi ke langit.

“Mobil itu letaknya di sebelah TKP, itukan karena mau ada mobil damkar mau masuk. Si itu mau mindahin, mobilnya itu gak bisa di idup idupin, dia juga panik,” kata Nur Aqsha saat dikonfirmasi.

Situasi yang genting itu rupanya buat masyarakat panik akan kebakaran gudang, yang ditakutkan akan merembet ke pemukiman warga. Diduga kesal pengemudi dan mobil lamban untuk segera mencari parkir lain, kemudian melakukan pengerusakan.

“Warga tau sendiri lagi panik juga, jadi kaya kesel kan langsung main ini sendiri Pengerusakan,” ucap Aqsha.

Namun dari laporan dilapangan, pengemudi juga sedang dalam keadaan panik, hingga untuk menyalakan mobil menjadi tak beraturan.

“Cuman hidup tu abis di dorong dorong baru hiduplah, karena yang punya panik letaknya di sebelah TKP, mungkin dia mau mengamankan juga ya, gak nyala nyala warga ga sabar, jadi timbulah pengerusakan,” jelasnya.

Kendati demikian, proses mediasi kini sedang dilakukan, bahkan dilibatkan tokoh masyarakat sekitar. Kapolsek menyebut, pemilik mobil merupakan warga sekitar.

“Saat ini tadi sudah ditemukan juga dari tim kita sama tokoh disitu, sudah di damaikan istilahnya si yang punya mobil sudah gak buat laporan, jadi karena masih warga situ ngerti lah, dia panik juga,” tutup Aqsha.

Reporter: Fahmi

Editor: deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini