Persipasi Lolos Ke Semifinal Liga 3 Jabar Seri 1 Peringkat Pertama Grup F

infobekasi.co.id – Kemenangan kedua Persipasi di stadion RAA Adiwijaya Kecamatan Tarogong, Kabupaten Garut. Pertandingan antara Tuan Rumah Persigar Garut Vs Persipasi Kota Bekasi di babak 8 besar liga 3 seri 1 Jawa Barat grup F di menangkan Persipasi dengan skor 4 – 0 atas Persigar.

Beberapa suporter dari Bekasi melakukan Awaydays ke Garut mendukung Persipasi di stadion RAA Adiwijaya.

“perjalanan kami tempuh 6 jam. Karena efek liburan panjang.  Namun alhamdulillah kawan-kawan bisa tiba tepat waktu dan melihat tim berlaga antusiasme. Kawan-kawan sangat enjoy seperti yang sering CNB lakukan saat away, rasa kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa mendukung Persipasi di luar kota” ujar Ketua CNB Agus Leo.

Beberapa suporter CNB yang sudah datang dan menunggu di depan gerbang stadion melihat dari luar, karena tidak diizinkan ada penonton. Namun pada babak kedua suporter tuan rumah masuk ke stadion.

“Pada Saat babak pertama memang panpel masih stay dengan peraturan tanpa penonton. Namun, ketika babak kedua karena tuan rumah kalah tiba-tiba banyak penonton tuan rumah masuk, kami sempat protes. Akhirnya kami bisa menembus stadion dan bisa menyaksikan kebanggaan berlaga, sehingga menambah spirit pemain hingga bisa membombardir tuan rumah 4-0, hasil yang membanggakan untuk kehormatan kota tercinta. Dan tiket semi final otomatis sudah kita pegang,” bebernya.

Setelah itu suporter CNB melakukan yel-yel mendukung Persipasi dengan penuh semangat dan dukungan dengan hati mereka. Dengan skor akhir 4 – 0, Persipasi mendapatkan poin 6 dan dengan otomatis lolos ke semifinal, di babak 8 besar grup F liga 3 Jabar Seri 1, Persipasi di peringkat 1, sementara tuan rumah Persigar berada di posisi 4, dengan poin 1.

Dengan laga tersebut posisi Persipasi berada di peringkat 1 grup F Liga 3 jabar seri 1.

“Alhamdulilah, Persipasi bisa lolos ke semifinal liga 3 Jabar seri 1 dengan peringkat 1 grup F,” ucap Persipasi Kota Bekasi, Ketua Umum Tri Adhianto.

Kontribitor: Rahmadi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini