Keributan Preman di Pasar Baru Bekasi, Seorang Tewas

Infobekasi.co.id – Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus, menyampaikan bahwa satu orang preman tewas dan seorang lagi mengalami luka berat setelah terlibat dalam keributan antar-preman di Pasar Bekasi pada pagi kemarin.

Menurut Kompol Muhammad Firdaus, kejadian bermula ketika seorang preman terlibat pertengkaran dengan sejumlah pedagang. Konflik tersebut memancing kelompok preman lain untuk turun tangan, dan akhirnya terjadi keributan antar-kelompok.

“Pada saat sedang meminta uang kepada para pedagang, mereka bersenggolan dan terjadilah keributan,” ujar Kasat Reskrim ketika dikonfirmasi.

Peristiwa ini semakin memanas ketika kedua kelompok preman tersebut terlibat dalam baku hantam yang berujung pada satu korban meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami luka berat.

“Kedua kelompok ini terlibat dalam aksi kekerasan saling serang,” tambahnya.

Petugas kepolisian segera merespons kejadian tersebut dan berhasil menangkap dua orang yang terlibat. Saat ini, kedua tersangka masih dalam tahap pemeriksaan intensif untuk mengungkap lebih lanjut motif dan kronologi kejadian.

“Kita masih melakukan pengecekan apakah mereka terafiliasi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) atau bukan,” jelas Kasat Reskrim.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini