Kronologi Pegawai Klinik Pergoki Komplotan Pencuri Rumsong di Cikarang

Infobekasi.co.id – Pegawai klinik berhasil mengagalkan aksi Komplotan maling saat memasuki rumah warga yang kosong  (rumsong) di Jalan Tarum Barat, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat. Senin (25/12/2023) lalu.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, pelaku berjumlah tiga orang mengendarai mobil Toyota Raize berwarna putih.

Aksi komplotan maling rumah kosong itu digagalkan pegawai klinik milik korban, persis berada disamping rumah. Terlihat tiga pelaku melarikan diri dengan naik mobil.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (25/12/2023) pukul 12.30 WIB. Pemilik rumah kosong diketahui sedang berada di Lampung.

“Si pemiliknya lagi pulang kampung ke Lampung, rumahnya ini bersampingan dengan kliniknya nih,” kata AKP Usep Aramsyah, Kamis (28/12/2023).

Sekedar informasi, siang itu, pegawai klinik mendengar adanya suara mencurigakan di depan rumah bos nya tersebut. Ketika itu pegawai juga melihat ada kendaraan tak biasa parkir didepan rumah pemilik klinik.

“Pas keluar mergokin lah itu (pencuri) yang bawa televisi, karena ketahuan, TV-nya gak dibawa, kabur,” jelasnya.

“Televisi-nya langsung ditaruh, tidak ada ancaman, jadi si pelaku ini, begitu ketahuan langsung tancap gas, (masuk mobil,” beber AKP Usep Aramsyah.

Pihak kepolisian melakukan pengecekan. Diketahui plat nomor mobil yang dikemudikan pelaku bernomor palsu. Polisi meminta korban membuat laporan, untuk memastikan, apakah ada benda lainnya yang dibawa pelaku.

“Untuk pastinya kita masih nunggu korban pulang dari kampung, karena disitu, hanya ada ponakannya, dan karyawan klinik” jelasnya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini