Kronologi Dua Pelaku Curanmor Dikeroyok Massa di Kampung Srengseng

Infobekasi.co.id – Dua orang pria dihakimi massa lantaran gagal merampas kendaraan milik seorang wanita  yang melintas di Kampung Srengseng, RT 05 RW02 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan video yang beredar di sosial media, pelaku tak kuasa dikepung massa. Para pelaku langsung dimasukkan kedalam mobil patroli kepolisian setempat.

Miranti, warga setempat sekaligus saksi mata mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Korban saat itu sedang berboncengan dengan anaknya mengendarai sepeda motor. Ketika melintas, datang pelaku dengan cara memepetnya.

“Korban mau ke klinik, pas sampai di depan rumah disini korbannya dibegal, itu anaknya jatuh luka,” ujar Miranti, Jum’at (29/12/2023) kemarin.

Kemudian saat pelaku berusaha kabur dengan sepeda motornya, menabrak mobil yang berada di depannya.

Informasi yang didapat, pelaku membawa benda diduga senjata api. Tak lama kemudian, polisi mendapat laporan langsung membawa pelaku ke dalam mobil.

“Pelaku di bawa mobil polisi ke Polsek Sukatani, pelaku bawa pistol,” ucap Miranti.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sukatani, AKP Eva Sudiyono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun mereka bukanlah begal.

“Mereka pelaku curanmor,” jelas AKP Eva Sudiyono.

Dari hasil penyelidikan, rupanya peristiwa tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Tambelang, untuk ditangani pihak penyidik.

“Sudah saya limpahkan ke Polsek Tambelang, soalnya ada LP curanmor-nya di Polsek Tambelang, LP curanmor di wilayah Tambelang,” katanya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini