Dagul dan Agung Diciduk Polisi, Satu Pelaku Sedang Asyik Nongkrong di Warnet

Infobekasi.co.id – Dua dari enam orang pelaku penganiayaan terhadap korban DA (14) hingga meninggal dunia di kampung Gabus, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, akhirnya ditangkap polisi.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Putu Agum Guntara mengatakan, peristiwa ini terjadi pada 2022 yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Dua dari enam pelaku kita tangkap, mereka ialah Dagul dan Agung,” ucap Iptu Putu Agum Guntara, Jum’at (12/1/2024).

Keduanya ditangkap pada Kamis (11/1/2024) dini hari di dua lokasi berbeda. Dagul diamankan di rumah mertuanya, di Gang Sawo, Srimukti, Tambun Utara, dan Agung diamankan saat berada di warnet, Mangun Jaya, Tambun Selatan, Bekasi.

Penangkapan kedua pelaku ini setelah polisi mendapat informasi, jika pelaku berada di wilayah Tambun, Bekasi. Tim Buser Polsek melakukan penyergapan terhadap pelaku.

“Surat sprint penangkapan keluar, kami lakukan penyelidikan, kemudian kami tangkap pelaku,” beber Iptu Agum.

Sedangkan empat orang pelaku lainnya yang masih berstatus buron masih dalam pengejaran polisi, sehingga kasus ini tuntas.

“Semoga empat  pelaku lainnya segera kami amankan, agar kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia dapat semua terungkap,” tandasnya.

Sekedar informasi, peristiwa ini terjadi di Kampung Gabus Bulak, Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. pada Selasa (5/4/2022). Penganiayaan itu mengakibatkan remaja berinisial DA (14) meninggal dunia.

Menurut keterangan orang tua korban, Nurdin, malam itu, anaknya berpamitan membeli nasi goreng. Menjelang subuh, Ia dikabarkan, anaknya dalam kondisi tergeletak dan terluka. Korban diduga salah sasaran aksi tawuran.

“Kalau menurut saya, salah sasaran. Karena anak saya ga pernah ikut tawuran. Anak saya kan pesantren, rajin ngaji juga, belom pernah tawuran,” cerita Nurdin kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini