Bekasi Diguyur Hujan Gerimis dari Semalam hingga Saat Ini Bikin Mager

infobekasi.co.id – Hujan gerimis masih mengguyur wilayah Bekasi, termasuk di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Curah hujan intentitas ringan turun awet dari semalam, hingga saat ini. Sebagian warga memilih berdiam di rumah, sebab cuacanya bikin Mager alis Malas Gerak.

Udara dingin membuat sebagian warga lebih memilih berdiam diri di dalam rumah. Bagi warga yang memiliki aktifitas di luar ruangan, mereka membekali mantel (jas hujan) menuju kantor atau tempat kerja.

“Belum bisa kemana-mana (beraktifitas), ujan awet dari semalam. Jadi, sarapan pagi, minum teh ajah dulu di teras rumah,” ujar Rasid (59), pria paruh baya yang sehari-hari sibuk sebagai penggarap kebun.

Beda dengan Rahmadi (24), Ia justru bingung lantaran hendak beraktifitas ke tempat kerjaan pada hari ini. Meski jas hujan sudah dipersiapkan, khawatir terjebak macet

Maklum, saat hujan seperti ini pengendara motor dan mobil biasanya menepi di sembarang jalan. Apalagi jika ada kendaraan mobil mogok di tengah jalan, otomatis kemacatan mengular panjang.

“Tadi pagi sempat lihat di berita macet panjang di Wisma Asri. Khawatir ajah jalur (akses) jalan lainnya juga kena imbas,” tutur pria berkacamata yang biasa berangkat kerja dari Bekasi ke Jakarta.

(Deros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini