History Cally Power Kena Jerat Kabel Saat Melintas Jalan PUP Chandrabaga Lapor ke Polisi 

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota merespon peristiwa leher pemuda terluka akibat tersangkut kabel saat melintas di Jalan Chandrabaga, Kampung Rawa Silam, Kecamatan Bekasi Utara.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Kami sudah mendapatkan laporan, sudah melakukan olah TKP juga,” ujar AKBP Erna Ruswing Andari, pada Selasa (23/1/2024).

Namun, polisi masih butuh barang bukti tambahan di lokasi TKP, maupun saksi lainnya, termasuk pemilik kabel tersebut.

“Sedang mencari alat bukti dan saksi-saksi. Saat ini masih mencari pemilik kabel yang bertanggung jawab,” katanya.

“Pokoknya sedang ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota,” sambung Kompol Erna.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa ini menimpa pemuda bernama History Cally Power (19),  pada Senin (21/1/2024) pukul 08.30 WIB.

Korban saat itu melintasi lokasi dengan mengendarai sepeda motor, dari rumahnya Pondok Ungu Permai (PUP) ke Kampusnya di Universitas Bhayangkara.

Saat berjalan persis di lokasi kejadian, kabel tersebut tersapu angi, kemudian tersangkut ke leher korban. Bahkan Ia terjatuh, leher korban terluka.

“Setelah jalan, ternyata kabelnya lewat stang motor, langsung lilit leher. Nah di situ saya pegang tangan kiri saya. Saya ada pilihan, antara mempertahankan motor supaya gak jatuh atau pegang kabel. Akhirnya saya jatuhkan motor. Leher saya kegaret dan nyeri sakit gitu,” cerita History Cally Power.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini