3 Pemuda Tanggung Hendak Tawuran Dibekuk Polisi, Barbuk Sajam dan Hp Disita

infobekasi.co.id – Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi berhasil menangkap tiga pemuda tanggung boncengan motor bertiga. Mereka sambil membawa sajam berukuran besar dan panjang

Ketiga pemuda itu masing-masing berinisial R (15), FA (17), dan RRA (17), mereka diduga berniat ingin tawuran pada Minggu dini hari, (4/2/2024).

Mulanya, tim patroli dipimpin Ipda Yayan Sofyan sedang berpatroli di Jalan Raya Citarik, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur. Tim mendapati sepeda motor ditumpangi tiga orang, melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sehingga Tim Patroli Perintis Presisi segera melakukan penindakan dengan melakukan pengejaran. Melalui tindakan yang cermat dan sigap, tim berhasil menghentikan kelompok tersebut, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Yayan dalam keterangannya.

Kepada polisi, kata Yayan, mereka hendak tawuran di kawasan Jababeka. Ketiganya segera dibawa ke Mapolsek Cikarang Timur, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti disita berupa tiga sajam, dua ponsel dan satu sepeda motor.

Yayan menegaskan, pihaknya bakal terus melakukan patroli wilayah, untuk mengantisipasi setiap kriminalitas jalanan seperti begal dan tawuran.

Adi T/Deros

#infobekasi #masukinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini