Polisi Buru Gengster Diduga Menewaskan Pemuda di Jalan Markik Rawalumbu

Infobekasi.co.id – Pemuda berinisial NS (23) meninggal akibat luka tusuk dibagian dada. Ia diduga dikeroyok sejumlah orang di Jalan Makrik, RT 04 RW 25, Bojong, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat (9/2/2024) dini hari.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, saat itu korban sedang nongkrong di warung kopi (Warkop). “Korban awalnya sedang nongkrong di warung kopi,” ujar Kompol Sukadi.

Menurut keterangan saksi, korban sedang nongkrong di warkop didatangi 13 orang pemuda, dengan berboncengan mengendarai empat sepeda motor.

Korban kaget, langsung melarikan diri bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor. Namun, nahas aksi kejar-kejaran itu mengakibat korban terjatuh dari sepeda motor, dan langsung dilukai oleh pelaku.

“Korban sempat kabur sama temennya boncengan. Korban jatuh, yaudah “dirujak” sama geng itu. Apakah Geng Motor atau Gengster, kita gak tahu,” tutur Kompol Sukadi.

Sebelum, korban sempat dibawa ke bidan terdekat, namun diarahkan ke RSUD Kota Bekasi. Kepolisian sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini