Cerita Anggota Paspampres Gagalkan Begal di Lubang Buaya

Infobekasi.co.id – Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Kapten Inf Muhammad sempat viral gegara berhasil menggagalkan aksi begal motor di Setu, Bekasi.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pukul 04.30 WIB. Ketika itu, dirinya hendak berangkat dinas ke Jakarta.

“Kejadian pukul 04.30 WIB, saya sedang persiapan berangkat kerja ke Paspampres Tanah Abang,” ujar Kapten Inf Muhammad kepada wartawan, Selasa (27/2/2024).

Kapten Inf Muhammad mendengar suara orang meminta tolong diujung jalan. Curiga dengan teriakan itu, Ia langsung membuka pagar rumahnya. Melihat dua orang pria mengendarai motor, satu dari dua motor merupakan milik korban.

Tanpa ragu, Kapten Inf Muhammad mengadang pelaku, menendang salah satu pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut yang berjarak dua meter dihadapannya.

“Kendaraan itu (pelaku) sudah di depan mata saya, satu kendaraan sepeda motor saya tendang, kemudian terjatuh di depan,” tutur Ia.

Satu pelaku lainnya mengendarai sepeda motor korban menabrak Kapten Inf Muhammad, hingga mereka bertiga jatuh ke aspal.

Kedua pelaku segera beranjak melarikan diri dengan sepeda motornya. Beruntung l, sepeda motor milik korban diselamatkan Kapten Inf Muhammad.

“Satu kendaraan lagi menabrak saya, setelah itu baru pembegal melarikan diri,” ucapnya.

“Yang kita lihat mereka hanya membawa kendaraan dengan cepat, dan kemudian membawa ransel l, saya tidak tahu isinya apa,” sambung Kapten Muhammad.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini