Ibu Bunuh Anak di Bekasi Bentar Lagi Kiamat, Suami: Istigfar Umi

Infobekasi.co.id – Kasus ibu tega bunuh anaknya di Bekasi masih menyisahkan tanda tanya. Tersangka berinisial SNF (27) sempat mengatakan, jika dalam waktu dekat bakal terjadi kiamat. Ucapan ini dilontarkan tersangka kepada suaminya.

“Ya tetap bisikan bisikan gaib, Dia bilang bentar lagi kiamat,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, Kamis (14/3/2024).

“Respon suaminya Istigfar bunda, istigfar umi, jadi memang tersangka ini udah dua bulan gelagat aneh dari keterangan suaminya,” imbuhnya.

Diketahui, pembunuhan terhadap anaknya AAMS (5) terjadi pada Rabu (7/3/2024) lalu. Hasil pemeriksaan oleh penyidik, KPAD, dan Psikolog tersangka mengidap Skizofrenia atau gangguan mental.

Indikasi skizofrenia ini telah diidap tersangka sejak dua bulan terakhir. Meski suami tersangka telah mengetahuinya, ia belum sekalipun membawanya ke ahli penanganan mental.

“Nah itu dia tidak ada rencana si suami untuk bawa ke psikologi atau psikiater terhadap perilaku aneh si istrinya,” bebernya.

Untuk menenangkan kondisi mental, tersangka dirawat dan diperiksa di Rumah Sakit Bhyangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Terakhir kan karena tersangka SNF ini membenturkan kepala nya berulang kali ke tembok ruangan sel tahanan, jadi kita hasil koordinasi dengan dokter psikiater agar dirujuk ke RS Bhayangkara Polri,” pungkasnya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini