Pelajar di Tambun Kesetrum Listrik Saat Hendak Berwudhu Salat Tarawih di Mesjid

Infobekasi.co.id – Pelajar kelas VII tewas tersengat listrik saat hendak salat taraweh di Mesjid Baiturrahman, Perumahan Mangunjaya Indah I RW 010, Tambun Selatan, pada Jumat malam (15/03/2024).

Korban bernama Hibrizi Lomo Isnandi, berusia 13 tahun, warga Perumahan Mangunjaya Indah I RT 001/010 Tambun Selatan, Bekasi.

Korban tewas setelah kakinya menginjak seng talang air, yang disekitarnya ada kabel lampu yang aktif arusnya. Rekan korban sudah berusaha menolong dengan cara menarik kain yang dikenakan Hibrizi Lomo.

“Korban sempat mengerang dan menahan sakit,” kata rekan korban, Koyim.

Saat itu Izzi, sapaan akrab korban sedang bersiap mengambil air wudhu di lantai dua. Sambil menunggu giliran wudhu, anak bungsu dari dua bersaudara ini duduk di tembok, dan kaki kirinya menginjak seng talang air yang menyentuh kabel listrik.

Korban sempat pingsan dan di larikan ke Rumah Sakit Kartika Husada. Namun, dalam perjalanan korban meninggal. Kejadian ini sudah ditangani Polsek Tambun Selatan.

Ayah korban, Andi Lamo, mengaku pasrah, kejadian ini sebagai musibah. “Saya pasrah dan yakin kalau ini takdir dari Allah,” ucapnya.

Kontributor: Haji Saban

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini