Polisi Perkisa 3 Bocah Diduga Lempar Petasan ke Gedung Serbaguna Narogong

Infobekasi.co.id – Satresktim Polres Metro Bekasi Kota memeriksa tiga bocah yang diduga melakukan pelemparan petasan ke gedung serbaguna Narogong, Padurenan, Mustikajaya, Bekasi, mengakibatkan kebakaran beberapa waktu lalu.

“Dari penyelidikan kita mengetahui melalui video CCTV ada tiga anak, mereka ini kita amankan dirumahnya masing-masing,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, Sabtu (23/3/2024).

Penyidik Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Firdaus, mengatakan sangat berhati-hati memberikan hukuman kepada para bocah tersebut.

Polisi berkoordinasi dengan sejumlah pihak, diantaranya dengan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Balai Pemasyarakatan (Bapas).

“Hanya saja mekanisme ini perlu melalui proses hukum menggunakan UU nomor 11, tentang peradilan pidana anak,” jelas AKBP Muhammad Firdaus.

“Penyidik melakukan koordinasi dengan tim gabungan, selanjutnya dilakukan penelitian,” tutup Firdaus.

Sebelunya, gedung serbaguna Narogong terbakat terjadi pada Rabu (20/3/2024) siang. Dari rekaman CCTV , ada sejumlah anak (bocah) bermain dan melempar petasan ke area gudang tersebut.

Reporter: Fahmi

Editor: Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini