Sopir dan Kenek Campur Bensin Dengan Air di SPBU Bekasi Diperiksa Polisi

Infobekasi.co.id – Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota memeriksa sopir dan kenek pembawa BBM terkait peristiwa bensin dicampur air di salah satu SPBU di Jalan Ir. H Juanda, Kota Bekasi.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menjelaskan, dalam pemeriksaan ada sopir dan kenek truk tangki yang terlibat dan melakukan hal tersebut.

“Yang sudah positif dua orang, sopir sama kenek. Ini yang memang mencampur bensin dengan air,” ungkap Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota saat dikonfirmasi, AKBP Muhammad Firdaus, Rabu (27/3/2024).

Hasil penyelidikan tangki penyimpanan bahan bakar minyak terkontaminasi air bukan karena banjir, tapi memang sengaja dicampur air.

“Para pelaku dengan sengaja (mencampurkan air),” tandasnya.

Lebih jauh Ia membeberkan, sopir dan kenek ini merupakan vendor jasa yang mengirimkan pasokan BBM ke SPBU. Sedangkan, SPBU yang berada di Kota Bekasi merupakan tujuan kedua setelah karawang.

Masih kata Firdaus, kasus ini tidak ada keterlibatan pihak SPBU sebagai penyedia jasa pelayanan BBM. Hal ini murni dilakukan oleh sopir dann kenek..

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini