Kornologi Tewasnya Wanita Open BO hingga Motif Pelaku Tega Buang Jasad Korban ke Kali Bekasi

Infobekasi.co.id – Penjaga kontrakan membeberkan peristiwa pembunuhan seorang wanita berinisial R (34) yang dilakukan NYP (28), sekaligus teman kencan korban. Jasad wanita diduga sebagai wanita panggilan Open BO ini ditemukan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu (13/4/24) lalu.

Pelaku NYP membunuh korban di dalam kontrakan di Jalan Perjuangan Gang Kaum RT/004 RW/02 NO 35 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Penjaga kontarakan bernama Sopari menuturkan, korban wanita tersebut dimasukkan kedalam kardus. Di bawa menggunakan sepeda motor, lalu dibuang ke Kali Bekasi.

“Kardus yang di atas itu kardus AC, kan di atas ada kardus itu, itu yang dipakai,” ujar Sopari kepada wartawan, Kamis, (25/5/2024).

Di duga peristiwa pembunuhan ini terjadi dua hari menjelang lebaran Idul Fitri 2024. “Malam Selasa 8 April 2024, sebelum lebaran Dia (NYP) udah pergi dari kontarakan,” ujar Sopari.

Pelaku sempat meminta bantuan ke remaja sekitar diminta membantu mengangkat jasad korban yang sudah ditaruh dalam kardus, lalu dibuang ke Kali Bekasi.

Pelaku NYP beralibi kepada para remaja yang membantunya, jika kardus tersebut hanya berisi pakaian bekas.

“Minta bantuan ke anak-anak. Si anak mah gak tahu isinya apa. Kata pelaku NYP ini isinya pakaian bekas karyawan. Kardus dinaikin ke motor, di buang ke Kali Bekasi,”

Masih kata Sopari, saat itu aliran air Kali Bekasi sedang pasang dan deras. Disinyalir, pembuangan jasad wanita tersebut ke kali dilakukan untuk menghilangkan jejak.

Dari keterangan polisi, motif pelaku diduga sakit hati. Mereka sudah berhubungan badan (intim) satu kali. Setelah selesai, korban meminta uang lebih dari kesepakatan awal. Namun, bukan uang yang diterima, malah petaka menimpa korban.

Pelaku NYP ditangkap jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya usai melarikan diri ke Sumatera Barat pada 18 April 2024 lalu.

Reporter: Yayan

Editor: Ken Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini