Ibu Bunuh Anak di Bekasi Kembali Ditahan, Ini Penjelasan Polisi

Infobekasi.co.id – Wanita berinisial SNF, Ibu yang membuhuh anak kandungnya lantaran depresi di Bekasi Utara kini kembali ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menjelaskan, penahanan SNF (26) karena hasil pemeriksaan psikologi forensik kondisi jiwanya telah stabil.

“Kondisi tersangka sudah stabil makanya sekarang kami disuruh jemput,” jelas AKBP Muhammad Firdaus, Rabu, (8/5/2024).

Masih kata Firdaus, tersangka sempat dirawat ditangani dokter spesialis kejiwaan hampir satu setengah bulan sejak 7 Maret 2024 lalu. SNF mengalami depresi berat dan mengidap skizofrenia.

SNF membenturkan kepalanya ke dinding sel tahanan, sebelum akhirnya dirujuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk diperiksa kejiwaannya.

“Dari kejadian tersebut, karena membahayakan diri sendiri sehingga dibatalkan penahanannya, lalu dirawat ke rumah sakit Polri,” terangnya.

Setelah melalui perawatan, kondisi SNF mulai stabil, kemudian penyidik kepolisian menjemput pelaku untuk ditahan.

“Dari dasar itu penyidik melakukan penjemputan terhadap tersangka dan membawa kembali ke Polres, melanjutkan penahanan kembali. Sampai saat ini masih ditahan,” turur Firdaus.

Sebelunya diberitakan, Peristiwa nahas ini terjadi di perumahan Burgundy Blok RAA 9 Summarecon Bekasi, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pelaku SNF menikam dada anaknya AAS (6) dengan pisau dapur saat sedang tidur jelang subuh. Korban mengalami luka berat hingga meninggal.

Reprter: Yayan

Esitor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini