Kronologi Uang 450 Juta Rupiah Milik Warga Bantargebang Digasak Komplotan Maling Pecah Kaca Mobil

Infobekasi.co.id  – Pelaku pecah kaca mobil mencuri uang 450 juta rupiah milik warga Bantargebang yang sedang makan di warung makan Gabus Pucung, Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (16/5/2024) siang.

Korban bernama Apandi (38), menceritakan, Ia menarik uang di bank sekitar Jalan Ahmad Yani untuk kebutuhan pengobatan orang tuanya yang sedang sakit. Usai dari bank, Apandi kemudian melipir ke rumah makan menggunakan mobil Honda Jazz.

“Setelah dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan,” tutur Apandi.

Apandi hanya sebentar mampir di warung makan tersebut. Setelah kembali ke mobilnya, kaca bagian tengah rusak dan tas berisi uang hilang dicuri.

“Setelah makan kurang lebih 10 menit, kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” beber Apandi.

“Sepertinya komplotan.Saya curiga diikutin dari bank. Karena Dia mecahin kacanya tau persis saya naro tasnya itu di belakang kedua dan dibawah. Sudah saya masukin di bawah tempat duduk,” ungkap Apandi.

“Ada uang Rp450 juta. Itu untuk bayar rumah sakit ibu saya,”  ucapnya

Atas kejadian ini, Apandi melapor ke Polres Metro Bekasi Kota. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan polisi telah melakulan olah TKP.

“Tim Resmob sudah cek TKP, interogasi saksi-saksi dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk ungkap pelaku,” tegas AKBP Firdaus.

Reporter: Yayan

Editor: Dede Rosyadi/Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini