Temuan Polisi, Pelaku Pembunuh Anak di Ciketing Udik Diduga Ritual Ilmu Hitam

Infobekasi.co.id – Pelaku pembunuh anak di Ciketing Udik, Bantargebang diduga melakukan ritual perdukunan ilmu hitam. Hal ini berdasarkan keterangan dari polisi.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menegaskan, di dalam rumah pelaku ada beberapa benda diduga untuk praktik ilmu hitam.

“Di dalam rumah pelaku ditemukan media semacam praktek dukun. Mami masih dalami,” jelas AKBP  Firdaus, pada Senin, 3 Juni 2024.

Masih kata AKBP Firdaus, di rumah pelaku ditemukan dua lubang galian. Satu diantaranya sebagai lokasi tempat korban dibuang dibungkus menggunakan karung.

“Ada dua titik. Satu titik memang direncanakan pelaku untuk menanam korban,” katanya.

Hasil pemeriksaan pelaku, korban dicekik dan disekap, menggunakan bantal hingga korban meninggal. Kejadian ini pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi setengah telanjang. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di autopsi.

Pelaku berinisial D (61) sudah ditangkap. Pihak Kepolisian Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota masih mendalami motif yang dilakukan pelaku.

Reporter: Yayan

Editor: Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini