Ini 3 Jus Sehat dan Lezat untuk Musim Panas

summer1
Meningkatkanya suhu di musim kemarau menyebabkan rasa haus yang sangat tinggi. Menurut Ayurveda di adalah musim PAOK, di mana panas pencernaan rendah dan nafsu makan akan berkurang. Penting bagi kita untuk memakan makanan yang tepat agar kondisi tubuh seimbang.

Ketika musim panas datang, sebagian besar dari kita akan lebih cenderung memilih minuman yang dingin. Justru itu akan membuat pencernaan tidak bekerja dengan baik. Seperti di lansir Health Me Up, kita juga harus menghindari makanan gorengan, makanan berat, atau makanan pedas karena akan sulit di cerna tubuh. Sebaliknya, kita harus mencoba mengkonsums makanan yang mudah dicerna agar pencernaan dalam tubuh dapat bekerja dengan baik dan kondisi tubuh dapat seimbang.

1. Air Tebu
Ini merupakan minuman dari gula mentah yang meningkatkan energi and. Tebu kaya akan zat besi, kalium, kalsium, magnesium dan vtamin B. Hal ini membantu menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.

2. Jus Semangka
Buah lezat ini kaya akan vitamin dan mineral seeprti beta keraton dan vitamin B1 dan B6. Mereka membantu menjaga tubuh segar dan meredakan dehidrasi sepanjang hari.

3. Jus Mangga
Mangga kaya akan vitamin B dan C. Dapat membantu anda meredakan peradangan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, Jus Mangga yang dihidangkan dengan dingin dapat meringankan mual dan gangguan gastrointestinal.

Demikian beberapa minuman yang dapat dikonsumsi ketika musim kemarau datang ya guys. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini