Apple Segera Luncurkan iPod Terbaru, Benarkah?

foto: dreamersradio.com
foto: dreamersradio.com

Telah tersiar kabar bahwa Apple akan meluncurkan iPod Touch terbarunya setidaknya pada tahun ini. Benarkah?

Seperti dikutip dreamersradio.com, salah seorang sumber yang dimiliki situs AppleInsider mengatakan bahwa Apple kini tengah menyiapkan generasi selanjutnya untuk perangkat jajaran iPod. Menurutnya, iPod model terbaru yang akan menggunakan layar lebar ini bakal dirilis pada akhir tahun 2015.

iPod generasi selanjutnya kemungkinan besar akan terintegrasi dengan produk di bawah naungan brand Beats yang kini telah resmi diakusisi oleh Apple. Diprediksikan, nantinya iPod akan dibekali aplikasi Beats Music dan dipasarkan dengan satu paket headphone Beats.

Untuk memorinya, mungkin Apple akan menggunakan media penyimpanan sebesar 128GB, seperti yang mereka terapkan pada iPhone 6.

Kemungkinan besar Apple akan memperkenalkan iPod Touch baru tersebut di ajang World Wide Developer Conference (WWC) yang akan digelar Apple pada Juni mendatang.

Namun, penantian panjang tersebut memang masih menyisakan banyak pertanyaan karena memang Apple sendiri tidak memberikan keterangan apapun tentang rumor yang beredar tentang multimedia player baru itu. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini