Terror Skynet Kembali Lagi di Terminator Genisys

terminator-genisys-trailer-debutTerminator kembali lagi! Arnold Schwarzenegger yang memerankan humanoid T-800 untuk kesekian kalinya kembali mengucapkan kalimat andalannya di setiap film Terminator, “I will be back”.

Terminator Genisys dipilih sebagai judul untuk film kelima franchise robot manusia itu. Kisahnya diawali dengan penyerbuan markas Skynet yang mengendalikan robot kejam. Penyerbuan ini langsung dipimpin oleh John Connor (Jason Clarke) dan tangan kanannya Kyle Reese (Jai Courtney), bersama para manusia yang tersisa usai hujan nuklir yang meluluhlantakkan bumi.

Serangan pasukan yang dipimpin John berhasil mematikan sistem “jahat” itu. Namun, Skynet ternyata punya senjata simpanan. Sebuah Terminator baru dikirim ke 1984 untuk membunuh Sarah Connor (Emilia Clarke), ibunda John, agar John tak lahir ke dunia.

John lalu mengirim Kyle ke masa lampau untuk melindungi ibunya. Hanya saja, tugas Kyle tak semudah yang ia bayangkan. Belum sempat mencari Sarah, ia langsung diserang oleh T-1000 (Lee Byung Hun), unit Terminator yang terbuat dari logam cair.

Dan misi keduanya adalah mematikan sistem itu sebelum berubah menjadi pengendali robot yang bakal membuat bumi “kiamat” di 2017. Namun, Kyle dan Sarah tak tahu ada kejutan menanti mereka di sana, sebuah Terminator versi baru yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Mampukah keduanya mencegah niat jahat Skynet dengan Terminator pelindungnya yang modern, sementara T-800 sang terminator “penjaga” sudah mulai usang?

Di Indonesia akan tayang di bioskop sepekan lebih cepat, tepatnya pada 24 Juni kemarin. Acara premierenya bahkan akan digelar Selasa kemarin, (23/6) di Jakarta. Ini berarti untuk kesekian kalinya film-film top Hollywood diputar lebih dulu di Indonesia. Sebelumnya ada Fast and Furious 7, Avengers: Age of Ultron, Insidious: Chapter 3, Jurassic World dan Minions.

Hal ini kembali menegaskan kalau pasar Indonesia memang sangat potensial mendatangkan banyak penonton. Terminator Genisys yang merupakan film kelima Terminator diharapkan bisa mencetak sukses serupa. Menurut berita dari Daily Mail, Terminator Genisys baru saja menggelar premiere di Berlin, Jerman, pada 20 Juni kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini