Arus Mudik, Perempatan Hasibuan Macet Total

20150711162930Bekasi Timur – Lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah kurang 6(enam) hari lagi, namun sebagian besar jalan di Kota Bekasi mengalami kemacetan. Baik jalan besar dan jalan kecil semuanya padat dipenuhi kendaraan roda empat dan roda dua (motor-red).

Berdasar pantauan infobekasi.co.id di sekitar jalan Hasibuan yang mempertemukan antara arah dari Kartini atau menuju rawa panjang dan menuju ke perempatan Hasibuan arah Bani Saleh terpantau macet total.

Salah seorang warga, Yanto (37) yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek di perempatan Hasibuan mengatakan, penumpukan pengendara kendaraan roda empat hari ini volumenya sangat tinggi. Ditambah lagi sudah mulai banyak para pemudik dari arah Jakarta yang melintas lewat jalur tersebut.

“Jalan Hasibuan pinggiran kalimalang, jalan utama pemudik motor dan banyaknya warga Kota Bekasi yang keluar rumah juga banyak. Sementara lampu traffic light di perempatan Hasibuan terlalu cepat, mungkin itu salah satu faktor terjadinya kemacetan luar biasa,” jelasnya, Sabtu(11/7).

Lanjut dia, kemacetan yang terjadi di perempatan Hasibuan sudah mulai terjadi sejak tadi pukul 10.00Wib dan masih berlangsung hingga sekarang.

“Kemacetan memang sejak pagi, berimbas juga pada saya yang dapat rezeki lebih banyak karena penumpang yang tadinya naik angkot jadi beralih naik ojeg.” Tutup dia.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini