Mau Coba Makanan Udon? Dateng Kesini aja

20150806232236Bekasi Utara – Marugame Udon adalah restoran asal Jepang yang berlokasi di Summarecon Mal Bekasi Downtown Walk restoran ini mengusung konsep Modern Japan dan open Kitchen.

Restoran yang menyajikan masakan asal negeri Sakura ini lebih mengutamakan jenis Udon, yaitu mie dengan ukuran yang besar dan tebal.

Restoran asal Jepang ini memilih membuka salah satu cabangnya di Bekasi dikarenakan belum ada restoran dengan konsep yang sama, selain itu untuk bahan makanan restoran ini selalu menggunakan bahan makanan yang segar.

“Bahan-bahan yang kami gunakan mayoritas asal Jepang kecuali sayurannya asal lokal. Kalau bahan hari ini nggak habis, pasti kita buang. Nggak kita simpan buat bahan besok,” jelas Sigit Selaku Supervisor, Jumat (7/8).

Ia menambahkan, restoran ini memiliki kelebihan Open Kitchen dimana para pengunjung dapat melihat proses pembuatan menu masakan. Dan dapat menampung sebanyak 120 pengunjung di dalamnya.

Restoran ini juga memiliki 8 menu masakan Udon dan 4 menu nasi dengan Niku Udon yang menjadi menu favorit pengunjung. Harga yang ditawarkan mulai dari 30 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah per porsinya.

“Sebelum jadi koki disini, mereka harus training dulu di Jepang langsung. Jadi cara masak disini benar-benar harus dengan cara masak seperti di Jepang. Dan bumbunya juga diracik disini langsung,” tutupnya. (Roy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini