Selesaikan Sengketa Aset, DPRD Kota Dan Kabupaten Bekasi Bersua

Ajr6QXSMxoXUJedJsuKDbzhxxgS2cZMZFAzY2Q6LkDjBCikarang – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi bersama Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Inspektorat Bagian Pertanahan dan Bagian Kerjasama dan Investasi (KSI) mengunjungi Komisi Satu DPRD Kabupaten Bekasi guna membicarakan persoalan aset dikedua daerah, Senin (10/8).

Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata memimpin langsung kunjungan ke Komisi Satu DPRD Kabupaten Bekasi. Ia mengatakan pertemuan tersebut telah menghasilkan kesepahaman untuk membentuk tim penyelesaian aset diwilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, telah menghasilkan kesepahaman bersama untuk membentuk tim penyelesaian aset bersama kota dan kabupaten yang terdiri dari unsur eksekutif, legislatif, BPN, dan kejaksaan di kedua wilayah,” kata Ariyanto Hendrata.

Dalam kesempatan tersebut, juga disepakati akan melakukan mediasi sekaligus konsultasi ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Diharapkan kedua lembaga tersebut menjadi mediator dalam penyelesaian aset di Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Menjadwalkan pada tanggal 19 Agustus besok untuk melakukan konsultasi ke Pemprov Jabar sebagai langkah awal penyelesaian aset,” katanya.

Ariyanto Hendrata memberikan apresiasi kepada Komisi Satu DPRD Kabupaten Bekasi yang memberikan respon positif atas kunjungan Komisi A DPRD Kota Bekasi.

“Semoga dengan modal kesepahaman yang sudah terbangun ini dapat mendorong penyelesaian aset antara kedua pemerintah,” tutupnya. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini