Sambut Hut RI, Kecamatan Bekasi Selatan Gelar Berbagai Lomba

20150814233523Bekasi Selatan – Kecamatan Bekasi Selatan mengadakan gerak jalan, lomba tumpeng, sepak bola dan pertandingan final volley putra dan putri bertempat dihalaman Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (15/8).

Saat melakukan sambutan, Camat Bekasi Selatan, Abi Hurairah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-70 sekaligus mengimplementasikan gerakan nasional ‘Ayo Kerja’ yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

“Lomba gerak jalan ini diikuti oleh seluruh staf kecamatan, lurah dan staf kelurahan, kepala dan staf Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) dan Unit Pelayanan Teknis Bangunan (UPTB) dilingkungan kecamatan, sedangkan untuk lomba tumpeng diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelurahan dan UPTD,” ucapnya kepada infobekasi.co.id usai memberikan sambutan.

Lebih lanjut Abi mengatakan, bagi para peserta lomba gerak jalan dan lomba tumpeng yang menjadi pemenang akan diumumkan pada saat Upacara Peringatan HUT RI Ke-70 hari Senin (17/8) mendatang.

Sementara kata Abi, untuk pertandingan bola volley yang diadakan merupakan partai final putra dan putri. Pertandingan final dalam bola volley putra mempertemukan antara Kelurahan Jakamulya dengan UPTD Pendidikan Kecamatan Bekasi Selatan, dan dimenangkan oleh Kelurahan Jaka Mulya.

“Sedangkan dalam final bola volley putri yang mempertemukan Kelurahan Marga Jaya melawan Kelurahan Jaka Mulya akhirnya dimenangkan Kelurahan Marga Jaya,” ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Camat Bekasi Selatan, Ika Indahyarti, menyampaikan bahwa acara hari ini berjalan lancar dan semua yang terlibat sangat antusias baik panitia pelaksana maupun peserta lomba.

“Allhamdulillah seluruh agenda kegiatan sudah selesai dan berjalan lancar. Dengan diadakannya perlombaan semacam ini, selain bertujuan menyukseskan peringatan HUT RI ke-70, tentunya terpenting adalah memupuk jiwa patriotisme harus tetap tertanam dalam diri kita semua sebagai warga negara Indonesia.” Pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini