Ini Saran Warga Bekasi Untuk Program Adipura

_MG_4247Bekasi Utara – Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk mensosialisasikan program Adipura terus dilakukan. Kali ini sosialisasi dilakukan di BSI Square, Bekasi Timur, Rabu (26/8) Namun, dalam pelaksanaanya masih dianggap kurang maksimal.

Ketua RW 14 di Kelurahan Harapan Jaya Abdillah beranggapan, pemerintah seharusnya melakukan sosialisasi sampai ke akarnya. Sehingga apa yang menjadi tujuan Kota Bekasi yang bersih terwujud.

“Saya kira memang perlu sosialisasi ini sampai kebawah, sampai kepada elemen masyarakat supaya sejajar berdiri. Sama-sama mengatasi kebersihan di Kota Bekasi. Sehingga apa yang menjadi satu tujuan satu cita-cita dalam membentuk Kota Bekasi yang bersih bisa seiring sejalan,” himbau Abdillah ketika ditemui infobekasi.co.id.

Ia menambahkan, seluruh lapisan baik pemerintah maupun masyarakat harus ambil bagian dalam hal ini. Selain itu, perlu adanya solusi yang disepakati bersama untuk keseragaman membangun Kota Bekasi.

“Tidak hanya aparatur pemerintah. Seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama turun bahu membahu untuk saling membenahi. Mungkin semacam penyebaran informasi. Selain media elektronik, media cetak, semacam tabloid atau brosur yang langsung bisa diterima oleh masyarakat sehingga apa yang menjadi program visi dan misi Kota Bekasi terwujud,” pungkasnya.

Abdillah berharap semua elemen dapat melebur menjadi satu untuk kemajuan Kota Bekasi. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini