HUT Ke-10, Himpaudi Ajak Anak Cintai Maritim Indonesia Dengan Melukis

bocahBekasi Selatan – Memperingati HUT Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Ke-10. Guru paud dan 500 lebih anak usia dini dari 12 Kecamatan Se-Kota Bekasi memeriahkan dengan melukis dengan jari tangan (finger printing), di depan Kantor Walikota Bekasi saat Hari Bebas Kendaraan berlangsung, Minggu (30/8).

Acara yang mengambil tema ‘Aku Cinta Maritim dan Gemar Makan Ikan’ dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Bekasi Rayendra, Ketua Komisi A DPRD Ariyanto Hendrata serta Kepala BPKAD Widodo. Kegiatan seperti ini juga dilakukan secara serentak di Indonesia.

Ketua Himpaudi Kota Bekasi Rusilowati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk agar anak lebih mencintai kekayaan laut Indonesia. Selain itu, ini merupakan bentuk untuk menciptakan edukasi kreatifitas anak dengan melukis.

“Maritim. Mencintai maritim dan suka makan ikan. Supaya anak anak lebih cinta Indonesia,” ujar Rusilowati.

Ariyanto menambahkan, ini adalah bentuk untuk memperbaiki kualitas sumber daya manusia di Indonesia sekaligus mengajak untuk mencintai lingkungan disekitarnya.

“Kami anggota Dewan sangan mengapresiasi anggota Himpaudi yang telah memberikan dedikasinya untuk anak bangsa,” tutur Ariyanto. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini