Mendedikasikan Dirinya Untuk Anak Bangsa Walau Tak Dibayar

guru1Bekasi Selatan – Sebanyak 2000 dari 7000 guru paud di Kota Bekasi belum menerima uang gaji dari Pemerintah Kota Bekasi. Ini disampaikan Ketua Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Bekasi, Minggu (30/8).

“7000 lebih guru paud. Baru bisa memberikan 5000 Himpaudi Insentif sebulan Rp. 200rb,” keluh Rusilowati.

Walau demikian, Rusilowati bersama guru paud Se-Kota Bekasi mendedikasikan dirinya untuk masa depan anak bangsa ini. Dengan tekad yang mulia, Ia dan guru paud lainnya terus mengajar anak usia dini.

“Karna kami merasa masa depan kami sebenarnya berada ditangan mereka. Masa depan Kota Bekasi, Bangsa ini ada ditangan anak-anak kita,” kata Rusilowati yang memotivasi guru-guru paud untuk terus berdedikasi.

Ketua Himpaudi Kota Bekasi itu menambahkan ini berawal dari sebuah empati masyarakat untuk pendidikan disekelilingnya. Agar lingkungan disekitar kita menjadi aman serta penuh dengan keramahan pendidikan.

Dengan ini Rusilowati meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk lebih memperhatikan guru-guru paud.

“Dengan melihat kegiatan ami, dengan melihat dedikasi kami. InsyaAllah mudah-mudahan ada perhatian dari anggota dewan serta bapak Walikota,” pungkasnya. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini