Selenggarakan Sholat Ied, Muhammadiyah Bekasi Hadirkan ‘Celeb Tweet’

IMG-20150923-WA0005Bekasi Selatan – Warga Muhammadiyah Kota Bekasi memusatkan pelaksanaan shalat Idul Adha di halaman parkir Bekasi Cyber Park (BCP) yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Rabu (23/9).

Ketetapan pelaksanaan shalat Idul Adha menurut Muhammadiyah yang jatuh pada Rabu (23/9) sudah diperkuat dengan maklumat pimpinan pusat Muhammadiyah yang sudah disampaikan ke semua jajaran hingga ke daerah, ranting dan seluruh amal usaha.

Yang bertindak sebagai Khotib Sholat Idul Adha, Ustad Mustafa Nahrawardaya. Pria yang dikenal sebagai “celeb tweet” ini mengingatkan kaum muslimin Kota Bekasi agar menjaga persatuan dan kesatuan. Menurutnya, persatuan dan kebersamaan kaum muslimin harus dimulai dari diri sendiri.

“Mari kita awali dari diri masing-masing. Semua ummat Islam menginginkan persatuan,” katanya melalui khotbah yang disampaikan dihadapan ribuan warga Muhammadiyah.

Idul Adha menurut Mustafa menjadi momentum dalam meningkatkan persatuan ummat Islam. Ia mengingatkan agar kaum muslimin jangan mudah terhasut oleh media-media yang dengan sengaja menjadikan citra Islam buruk di mata generasi muda.

“Saat ini ummat Islam mudah terhasut dengan media. Ada berita mudah langsung terhasut sehingga kita mudah tercerai berai,” kata pemilik akun @mustafanahra itu.

Untuk itu, khusus kepada generasi muda ia meminta jangan mudah terhasut oleh media-media yang punya agenda untuk memperburuk citra Islam pada generasi muda. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini