Ulang Tahun, Maira Skin Care dan Slimming SPA Tawarkan Diskon 20 Persen

salonMedan Satria – Salon kecantikan Maira Skin Care & Slimming SPA tawarkan diskon 20 persen untuk segala jenis perawatan untuk menyambut satu tahun eksistensinya. Discount khusus ini berlaku bagi pelanggan setia Maira mulai 1 sampai 7 November 2015.

Owner Maira Skin Care & Slimming Spa, Linda mengatakan, saat ini pusat kecantikan yang dirintisnya genap berusia satu tahun. Di usia satu tahun usahanya, senantiasa memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

“Kami ingin terus meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas bagi pelanggan menjadi motto usaha yang telah kita rintis selama satu tahun,” katanya kepada infobekasi.co.id Kamis (4/11)

Ia menjelaskan, Maira Skin Care & Slimming SPA melayani cuci rambut, potong rambut, perawatan rambut, perawatan kulit, dan SPA. Yang membedakan dari skin care lainnya, salon kecantikan ini melayani perawatan dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki.

Lanjut Linda,banyaknya jenis dan Konsep usaha yang sama di bidang jasa perawatan kecantikan tubuh, tidak membuat dirinya putus semangat. Bahkan pasar jasa kecantikan di Kota Bekasi yang notabene Kota Metropolitan masih sangat potensial. Bahkan yang membedakan antara jasa kecantikan lain dan Maira Skin Care & Slimming Spa, produk kecantikan yang digunakan hampir keseluruhannya produk herbal dikemas dengan konsep modern yang diadopsi dari Jepang, hasilnya natural dan harga lebih murah

Ditanya mengenai peluang, ia menuturkan Peluang bisnis salon di Bekasi masih cukup berpotensi. Apalagi, dengan harga kompetitif yang dia berikan ditambah lagi lokasi yang strategis (Summarecon Bekasi), sehingga membuatnya semakin optimis bisnisnya dapat lebih berkembang di usia yang sudah genap satu tahun ini.

“Untuk saat ini, perharinya rata-rata konsumen yang datang melakukan perawatan mencapai 10 orang, itu baru dari Bekasi, dan Dalam momentum perayaan Hari Jadi pertama Maira Skin Care & Slimming SPA, selain memberikan diskon 20 persen, pihaknya juga menawarkan voucher dan doorprize bagi para tamu undangan,” ungkapnya.

Linda juga mengatakan, yang membedakan antara jasa kecantikan lain dan Maira Skin Care & Slimming Spa, produk kecantikan yang digunakan hampir keseluruhannya produk herbal modern yang diadopsi dari Jepang, hasilnya natural dan harga lebih murah.Apalagi lanjutnya memang saat ini sudah sangat banyak usaha serupa di Kota Bekasi. Namun demikian, tutur Linda, pihaknya memiliki target dan pangsa pasar sendiri. Untuk masalah harga pun, kata dia, diyakini lebih murah dibandingkan tempat lain.

“Tanam benang misalnya, di tempat lain harga sangat mahal, akan tetapi di tempat kami hanya Rp100 ribu per benang sudah bisa tanam benang,” tuturnya.

Diakui Linda, saat ini perekonomian secara nasional memang sedang kurang bagus, tapi dirinya meyakini akan segera pulih. Walau begitu, kata dia, Maria Skin Care & Slimming Spa sampai saat ini tidak pernah terasa ada penurunan yang berarti dan tidak pernah sepi pelanggan.

“Kami merasakan ada penurunan pengunjung hanya di awal saat harga dolar tinggi, namun saat ini konsumen sudah kembali stabil. Kami buka Senin sampai dengan Jumat dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Sementara, Sabtu dan Minggu libur. Karena target pasarnya adalah para pekerja dan pegawai kantoran di sekitar Summarecon Bekasi. Sementara, Sabtu dan Minggu kita liburkan,” tutupnya  (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini