Pasutri Tertangkap Basah Saat Mengutil Di Mini Market

8-perampok-nasabah-bank-di-bekasi-masih-berkeliaranRAWALUMBU – Sepasang suami istri tertangkap basah mengutil sejumlah barang yang berada di salah satu minimarket di Perumahan Narogong Indah, Rawalumbu Kota Bekasi, Minggu malam (8/11). Namun saat ingin diamankan oleh petugas sang suami berhasil kabur melalui pintu belakang toko.

Pasutri ini diketahui sudah dua kali melakukan pencurian tersebut. Hal ini diketahui dari kamera CCTV mini market.

Pasangan suami istri ini pelaku pencurian sempat terekam oleh kamera CCTV mini market Alfamart di Perumahan Narogong Indah, Jembatan Tiga, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi. Terlihat kedua pelaku yang merupakan pasangan suami istri ini tengah melancarkan aksinya dengan cara sang istri memindahkan barang yang akan mereka curi dan sang suami memasukan sejumlah barang ke dalam jaket yang di gunakan dirinya.

Kedua pelaku yang diketahui berinisial istrinya YN dan suamianya AN,  warga Narogong Indah tertangkap basah oleh karyawan mini market yang sedang menjaga kasir. Menurut karyawan mini market Idris, Pasutri ini sempat terlihat mencuri melalui kamera CCTV pada hari Rabu tanggal empat November 2015 lalu dan mereka berhasil lolos.

Namun untuk yang kedua kalinya ini pasangan pelaku tertangkap basah karena penjaga mini market sempat curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku. Biasanya pasutri pencuri ini melakukan aksinya biasanya dengan membawa anaknya yang masih berusia enam tahun. Mereka langsung menangkap keduanya dan di tahan di dalam gudang namun sayang saat akan di bawa petugas sang suami kabur melalui pintu belakang gudang yang tak terkunci.

Polsek Bekasi Timur yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan YN dari dalam mini market. Petugas juga sempat kewalahan karena warga sekitar sudah ramai berkumpul untuk melihat dan mengabadikan dengan handphone.

Guna pengembangan lebih lanjut sang suami kini dalam pengejaran petugas. Sedangkan sebagai barang bukti petugas mengamankan sejumlah barang- barang yang sempat akan diambil pasutri ini. Kasusnya kini di tangani petugas polsek Bekasi Timur. (tio/adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini