Yuk, Mulai Koleksi Toples Cantik Alfamart!

alfamart3Bekasi –Alfamart kembali memanjakan konsumen dengan beragam program menarik di akhir tahun 2015 ini. Setelah sebelumnya pisau cantik dalam program Kejutan Manis Dapur Bunda ludes diburu konsumen, kini hadir tiga kejutan (Tripel Untung) melalui program yang diapresiasikan khusus bagi seluruh member Alfamart, yaitu Bukti Kasih Untuk Anda (BKUA).

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, program BKUA akan memanjakan member Alfamart dengan tiga keuntungan spesial jika berbelanja di Alfamart.

“Untung pertama berupa hadiah langsung bertingkat (berjalan selama periode 16 November hingga 15 Desember 2015) untuk setiap pembelanjaan mulai Rp 75.000 hingga Rp 250.000 keatas,” katanya, Selasa (17/11).

Untung kedua, lanjut Ryan, berupa Purchase with Purchase (PWP) yang berlangsung selama periode 16 November hingga 31 Desember 2015.

“Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 40.000 bisa mendapatkan toples cantik Hermetico dengan harga spesial,” ujar Ryan.

Program undian ini akan berjalan selama periode 16 November hingga 31 Desember 2015 dengan mekanisme setiap pembelanjaan minimal Rp 40.000 para member secara otomatis berhak mengikuti undian berhadiah.

“Dengan mengikuti undian, maka para member berhak memperebutkan hadiah berupa dua unit mobil Datsun Go+, 12 Logam Mulia masing-masing 5 gram serta 100 A-voucher senilai masing-masingRp 250.000. Nah, itu keuntungan ketiga dari Alfamart,” jelasnya.

Ryan menambahkan, melalui promo ini perusahaan selalu ingin selalu dekat di hati konsumen.

“Promo ini selain bertujuan meningkatkan loyalitas konsumen, menarik konsumen baru agar berbelanja di Alfamart, dan tentunya meningkatkan penetrasi member Alfamart. Ini karena program ini memang didedikasikan untuk member Alfamart,” lanjutnya.

Alfamart saat ini juga telah membebaskan biaya administrasi pendaftaran member. Jadi, semua konsumen Alfamart bisa langsung mendaftar sebagai member tanpa bingung biaya registrasi.

“Perusahaan cukup optimistis bahwa promo BKUA ini mampu mendorong penjualan sesuai target dipengujung tahun,” harapnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini