Hary Tanoesoedibjo Resmikan Warung Sejahtera Pertama di Bekasi

Hari Tanoesoedibjo resmikan Warung SederhanaBEKASI TIMUR – Hary Tanoesoedibjo, selaku ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), meresmikan Warung Sejahtera pertama di Bekasi.

“Warung Sejahtera merupakan program yang dicanangkan Partai Perindo sejak lama sebagai pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)” kata Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan di kompleks ruko Bekasi Town Square, Rabu pagi (24/08).

Ia mengungkapkan bahwa Warung Sejahtera merupakan kerja sama Partai Perindo dengan Alfamart.

“Pertama kali bertemu dengan Alfamart mendapat dukungan sehingga menjadi titik awal. Alfamart sebagai mitra dan yang membantu sehingga barang-barang bisa disuplai dari Alfamart,” jelasnya.

Selain Hary Tanoeseodibjo, juga hadir Direktur Operasional Alfamart, Hans Harischandra.

Haris mengatakan bahwa Warung Sejahtera ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Partai Perindo.

“Ini merupakan program CSR untuk pengembangan warung-warung supaya mereka bisa berdaya dalam usaha retail. Warung Sejahtera merupakan outlet binaan Alfamart. Alfamart membuka peluang kerja sama bagi seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.

Sebelum Warung Sejahtera Bekasi diresmikan, sudah ada tiga Warung Sejahtera yang berada di Jawa Timur. Tiga diantaranya Warung Sejahtera Sumber Waras di Jember, Warung Sejahtera Oranje di Surabaya dan Warung Sejahtera Agustinus Yopi di Surabaya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini