10 Tahun Gunakan Kurikulum IB, Victory Plus Beri Penghargaan Kepala Sekolah

SVPBEKASI SELATAN – Memperingati 10 tahun implementasi kurikulum International Baccalauraete (IB), Sekolah Victory Plus (SVP) memberikan penghargaan bagi kepala sekolah, pemimpin, koordinator kurikulum dan guru yang terlibat pada kegiatan pembelajaran, otorisasi dan evaluasi oleh badan kurikulum internasional, Kamis (17/12)

“Orang-orang yang diberikan penghargaan itu adalah sudah memberikan jasanya dalam bentuk pengabdian untuk sekolah ini. Yaitu guru yang terlibat dalam persiapan kurikulum IB ini. Disini kita apresiasi,” Kata Head of School SVP, Liam Hammer saat ditemui infobekasi.co.id disela-sela acara.

Acara ini, lanjut Liam, diramaikan oleh penampilan koor dari siswa dan siswi tingkat SMP-SMA Sekolah Victory Plus serta para tamu undangan.

“Ini juga sekaligus untuk membangkitkan semangat para guru-guru dalam menjalankan kurikulum IB, terutama dalam segi kreativitasnya yang juga harus ditingkatkan,” imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan SVP pada tahun ajaran berlangsung, Kepala Sekolah Victory Plus pada periode 2015, pimpinan serta para eksekutif Komite Orang tua, guru dan staff serta tamu undangan yang berasal dari sekolah lain.

“Kami harap bukan saja sebagai sebuah peringatan, namun juga untuk menyampaikan eksistensi SVP sebagai satuan pendidikan kerjasama pertama di Bekasi yang mengimplementasikan kurikulum dari International Baccalaureate Organizaton (IBO) dan akan terus memberikan perhatiannya kepada perkembangan pendidikan di Indonesia, khususnya Bekasi,” tutupnya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini