Natasha Farani Tularkan Hijab Lewat Media Sosial

NATASHABEKASI – Natasha Farani, gadis kelahiran Jakarta 16 juni 1992 ini dikenal publik melalui youtube. Ia mulai aktif meng-upload foto-foto dan video tutorial hijab terbaiknya ke media sosial, pada 2010 (pada tahun yang sama pula ia mulai berhijab). Tidak hanya melalui youtube saja ia, yang secara tidak langsung ingin mengajak para perempuan untuk berhijab, meng-upload rekamannya, tapi juga melalui Facebook, Twitter, hingga Instagram.

“Dulu ga tau kenapa pengen aja pake hijab. Mungkin karena umur juga makin tua dan memang kewajiban wanita muslim jika sudah dewasa. Makin malu kalo kemana-kemana ga pake hijab. Aktif di sosmed awalnya untuk narsis aja. Sering upload foto ke Facebook, Twitter, Instagram dan upload video ke YouTube.  Banyak banget manfaat mengenakan hijab, diantaranya menutup aurat, melindungi dari gangguan orang-orang luar pastinya. Buat kesehatan juga bagus, karena tertutup jadi jarang kena sinar matahari kulitnya. Eksis di medsos dengan maksud mengajak juga kepada teman-teman yang lain untuk ikut mengenakan hijab.” Ungkap Tasha panggilan akrabnya sambil tersenyum, Minggu(24/1).

Sejak terkenal di medsos, dirinya dapat memperoleh kesempatan dari PH untuk ikut menjadi pemain dalam film layar lebar YOUTUBERS. Film yang dirilis pada 2015, yang disutradari oleh Kemal Palevi dan Jovial Da Lopez. Tentunya Tasha belum merasa puas dengan prestasinya saat ini. Masih banyak impiannya, salah satunya agar karya-karyanya di medsos dapat menjadi manfaat dan motivasi bagi kaum wanita di Indonesia, khususnya para muslimah untuk terus berkarya dan memperkenalkan hijab trendy dan syar’i. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini