Heri Koswara : Jika Diamanahkan Jadi Walikota, Saya Siap!

Heri-KosswaraBEKASI TIMUR – Menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2015-2020, mengarahkan Heri Koswara menjadi salah satu calon kuat yang akan diusung PKS dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti. Kepada infobekasi.co.id, Heri mengatakan siap apabila diamanahakan oleh PKS menjadi calon kandidat.

“Saya alamiah saja. Tapi kalau partai ini memberikan amanah apapun kedepan, maka sebagai bagian dari anggota PKS, saya harus siap,” ujar Heri Koswara kepada infobekasi.co.id, Senin (15/02).

Dia mengatakan, apabila para pemimpin diatasnya memandang dirinya mampu menduduki suatu jabatan, maka tentunya Heri tidak boleh mundur dan harus menerima amanah dengan sebaik-baiknya.

“Namun, amanah jangan menjadi incaran yang diinginkan. Jadi kalaupun tidak juga harus siap. Itu prinsip dalam paradigma pemikiran politik saya. Sehingga tidak harus diraih dengan ngoyo dan membabi buta. Kita buktikan melalui kerja kita aja,” terangnya.

Namun untuk saat ini, sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi, Heri mengaku masih berfokus pada pengawalan pasangan Pepen-Ahmad Syaikhu (PAS) hingga habis masa jabatannya di 2018.

“Sekarang PKS masih disibukkan dengan persiapan Rakerda dan Rakorda. Sementara sebagai anggota dewan masih dengan pengamanan pasangan PAS,” tandasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini