PKS Kota Bekasi Terima Keputusan Pemberhentian Fahri Hamzah

Heri KoswaraBEKASI TIMUR  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi menyatakan telah menerima salinan surat keputusan Majelis Tahkim DPP PKS terkait pemberhentian Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Kamis (06/04).

Ia menjelaskan, bahwa sesuai arahan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, PKS Kota Bekasi menerima keputusan pemberhentian Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS yang akan berimplikasi pada pergantian antar waktu dari keanggotaan DPR RI.

“Kami telah menerima surat keputusannya, dan sebagai struktur dibawah DPW, maka tugas kami adalah menerima dan mengamankan pelaksanaan SK tersebut,” terang Heri Koswara.

Menurut Heri Korwara, keputusan pemberhentian ini telah melalui proses yang panjang. Bahkan pihaknya telah beberapa kali melakukan upaya mediasi antara Fahri Hamzah dengan DPP PKS. Namun upaya tersebut mengalami kebuntuan.

“Alhamdulillah PKS tumbuh besar karena disiplin dan sistem yang dijalankan. Begitu pula dalam hal ini, pengambilan keputusan telah melalui mekanisme dan sistem yang ada di PKS,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Heri Koswara menyatakan bahwa struktur PKS di Kota Bekasi tetap solid dan menerima keputusan DPP ini.

“Para kader PKS sudah dewasa dalam melihat masalah. Kami tetap fokus dengan program-program kerja yang telah kami canangkan di Rakerda dan Rakorda kemarin,” katanya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini