Arsenal Tahan Imbang Tottenham dengan 10 Pemain!

Stadion White Hart LaneArsenal menyambangi kandang Tottenham Hotspur pada pertandingan yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Sabtu (05/03) malam WIB. Laga Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal berlangsung seru. Kendati bermain dengan 10 orang, Arsenal masih mampu mencuri satu poin. Skor akhir yakni 2-2.

Derby kali ini menjadi lebih menarik lantaran kedua kesebelasan sama-sama masih punya peluang untuk menjuarai Premier League musim ini. Ada tensi tambahan selain rivalitas keduanya yang sebelum ini memang sudah panas. Bahkan sebelum kick-off pertandingan pun kedua supporter sempat bentrok di luar stadion.

Arsenal, yang tampil tanpa pilar utama Petr Cech dan Laurent Koscielny, sempat dibuat kerepotan oleh Tottenham di babak pertama. Namun demikian, justru mereka yang unggul lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey.

Di babak kedua, Arsenal kehilangan Francis Coquelin. Gelandang Arsenal itu mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar keras striker Harry Kane dan harus meninggalkan lapangan. Dari situ, Tottenham membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Toby Alderweireld dan Harry Kane.

Meski bermain dengan 10 orang, Arsenal masih mampu menciptakan peluang. Mereka pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Alexis Sanchez, dan itu membuat gemuruh Stadion White Hart Lane oleh supporter Arsenal. Skor 2-2 pun bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Tottenham duduk di posisi kedua dengan koleksi nilai 55. Sedangkan Arsenal berada di posisi ketiga dengan nilai 52. Jika ingin juara Arsenal harus konsisten menjalani sepuluh laga terakhirnya karena perolehan point terpaut cukup jauh oleh pemimpin klasemen, sementara Leicester City yang semalam menang 0-1 dari Watford. (AA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini