Ahmad Syaikhu: Hut ke-19 Kota Bekasi, Momen Peningkatan Pelayanan Publik

Rahmat Effendi dan Ahmad SyaikhuBEKASI SELATAN – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, melihat bahwa Hut ke-19 Kota Bekasi merupakan sebuah momentum bagi seluruh jajaran aparatur Pemkot untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. 

Mindset pejabat sebagai pelayan bagi masyarakat ini mendapat momen yang tepat di Hut Kota Bekasi ke-19. Harus ada peningkatan dari kinerja, hingga peningkatan prestasi,” ungkapnya, Jumat (11/03).

Politisi dari PKS ini melihat bahwa Pemkot Bekasi telah menyiapkan berbagai instrumen yang mendukung kemudahan-kemudahan di sektor pelayanan perizinan usaha, hingga administrasi kependudukan.

“Apalagi dengan konsep Smart City yang kita canangkan dengan pendirian Patriot Operation Center (POC) sebagai implementasinya, diharapkan semua kebutuhan masyarakat dapat direspon cepat,” jelasnya.

Kedepannya,  Syaikhu pun berharap Kota Bekasi segera dapat mewujudkan sarana transportasi angkutan massal yang khas, dan terintegrasi dengan moda-moda transportasi lainnya, seperti Commuter Line dan Busway.

“Kita berharap proyek Aeromovel, sebagai salah satu sarana transportasi khas Kota Bekasi, dapat menyelesaikan solusi kemacetan karena sudah terintegrasi dengan jaringan kereta dan Busway,” paparnya.

Syaikhu, menyatakan bahwa proyek moda transportasi Aeromovel ini tidak akan mengganggu APBD, karena murni menggunakan dana dari perusahaan atau pihak ketiga. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini