Pawai Budaya, Medansatria Kerahkan 1.000 Pasukan

Pawai Budaya BekasiBEKASI SELATAN – Kecamatan Medansatria mengerahkan 1.000 peserta pawai budaya dalam Hut Kota Bekasi ke-19, yang diselenggarakan sepanjang jalan Ahmad Yani hingga fly over KH. Agus Salim, Sabtu (12/03).

“Dalam Pawai Budaya Hut Kota Bekasi ke-19, Kecamatan Medansatria mengerahkan kekuatan sebanyak 1.000 orang. Bentuk sinergitas yang kita bangun di kewilayahan alhamdulillah mampu dibuktikan dalam pelaksanaan pawai budaya ini. Dari anak-anak sampai orangtua bersama-sama memeriahkan acara pawai yang terselenggara hari ini,” ujar Camat Medansatria, Taufiq Rahmat Hidayat, kepada infobekasi.co.id.

1.000 peserta tersebut, lanjut Taufiq, terdiri dari 300 siswa SD se-kecamatan, yang menari Dodogeran, 100 orang drumband SMP Pangeran Jayakarta, 30 orang Paskibra SMAN 10, Atraksi sisingaan, hadroh, dan marawis dari kader PKK, dan Majelis Taklim 50 orang.

“Selain itu ada atraksi ondel-ondel, atraksi kuda lumping dari tokoh masyarakat, kader PKK, Linmas, Pokdar 400 orang, staf dan pemangku jabatan se-kecamatan 100 orang, serta anggota PGRI 50 orang,” ungkapnya.

Kecamatan Medansatria yang mengerahkan seluruh pemangku kepentingan, dan menjadi kecamatan yang paling ramai dalam memeriahkan acara pawai budaya.

“Ini tentunya untuk menjadi motivasi bagi semua untuk bersama-sama mewujudkan Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan,” pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini