What? Jilat Layar Ponsel untuk Icip Makanan?

Aplikasi LickWah, semakin canggih saja teknologi dewasa ini. Kini ada aplikasi yang membantu anda ketika ingin mencicipi menu yang ada di restoran pilihan anda, sebelum anda memesannya.

Maksudnya seperti apa ya mencicipi yang dimaksud? Apa makanannya dihidangkan dengan porsi sedikit dulu, untuk dicicipi, seperti itu? Ternyata bukan. Bagi anda yang suka dengan dunia kuliner benar-benar harus mengunduh aplikasi canggih satu ini. Sebenarnya aplikasi ini agak sedikit menjijikan sih, tapi modelnya benar-benar unik, dan sulit untuk dipercaya.

Aplikasi apa sih? Aplikasi ini diproduksi oleh Cope, namanya adalah Lick. Aplikasi ini membantu anda untuk merasakan menu yang akan anda pesan di restoran, dengan cara, setelah anda pilih menu yang diinginkan, pada gambar makanan tersebut dapat anda cicipi dengan cara menjilat layar telepon anda. Waw! Nah, jika rasanya enak dan sesuai dengan keinginan, anda bisa langsung pesan ke pelayan, makanan yang anda pilih tersebut.

Food blogger terminal, So han Gwee mengatakan, “Lick adalah sesuatu yang sederhana tetapi mengagumkan. Saya tidak akan pernah khawatir lagi untuk memesan makanan,” katanya, melalui miuww.com.

Dalam aplikasi ini anda dapat menyesuaikan profil, berkomentar, dan mengirim pesan kepada pengguna Lick lainnya.

Ups, tapi anda harus menahan keinginan anda untuk unduh aplikasi ini jika tertarik, karena Lick baru tersedia di Beijing, Shanghai, Hongkong, Singapura dan Bangkok. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini