Pelayanan Lama, Ibu Ini Sampai Tidur di Kantor Kelurahan Teluk Pucung

Ibu yang tertidur di Kantor Kelurahan Teluk PucungBEKASI UTARA – Pelayanan yang cepat memang menjadi dambaan masyarakat. Namun sayang, hal tersebut belum bisa dirasakan, karena pada kenyataannya, pelayanan di kantor Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, dinilai masyarakat masih terbilang lambat.

Istri dari Aliansyah misalnya, ia sampai tertidur di ruang tunggu pelayanan kantor Kelurahan Teluk Pucung, karena menunggu terlalu lama.

“Saya datang dari jam setengah delapan, saat itu kantor kelurahan masih dipel. Sampai sekarang, sudah jam sepuluh, orang sudah ramai, belum jadi juga. Padahal cuma minta pengantar surat pindah. Begini pelayanan pemerintah? Gak bisa maju Bekasi,” kata Aliansyah, Jumat (13/05).

Aliansyah berharap, supaya pelayanan terhadap masyarakat dapat diperbaiki oleh pihak kelurahan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan cepat dan baik.

“Saya sih cuma berharap pelayanan yang seperti ini bisa diperbaiki, sehingga apa yang saya dan istri rasakan tidak terjadi pada warga lain. Kalau lama begini pelayanannya kan sayang waktunya, harusnya saya sudah ke kecamatan, tapi sekarang masih di sini, nunggu surat pengantar saja,” tutur dia.

Sementara, Taufiq, selaku lurah Teluk Pucung, mengatakan kalau pelayanan di tempatnya memang sedikit ada kendala, dikarenakan prasarana belum cukup memadai. Seperti komputer, yang jumlahnya terbilang minim.

“Iya kami meminta maaf atas keterlambatan pelayanan. Mohon maaf karena komputer yang tersedia hanya satu, sedangkan data entry KTP lumayan banyak, akibatnya agak lama menunggu,” ujar Taufiq.

Taufiq berharap agar pemerintah Kota Bekasi bisa menganggarkan untuk pembelian komputer ditahun depan, supaya pelayanan di kelurahan bisa cepat dan efisien. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini